Rabu, 26 September 2012

OUTBOUND PROGRESSIO EDUKASIA -16/09/12-

Alhamdulillah, Outbound Progressio Edukasia yang sudah direncanakan dari kemarin akhirnya dapat terlaksana. Peserta yang berasal dari tiga cabang Progressio Edukasia dapat bersilaturahim dalam satu kegiatan bersama di Kampung Bambu.  


Peserta Outbound Progressio Edukasia
Games-games ringan yang dibawakan oleh kakak-kakak pemandu menjadi pembuka rangakaian kegiatan ini.
Setelah cukup pemanasan, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok dipandu oleh kakak pemandu menuju wahana games yang lebih seru lagi.
Ada kelompok yang memulai rangkaian permainannya dengan ber-flying fox ria. Ada pula yang berlumpur ria di army zone

Para peserta sedang menikmati santap siang
Tepat pukul 12.00 WIB para peserta beristirahat sekaligus makan siang. Selepas beritirahat dan makan siang, para peserta melanjutkan permainan lagi. 

Tidak hanya para siswa yang menikmati permainan tetapi juga para orang tua dan tentor. Semakin siang, kegiatan semakin seru.

Setelah semua kelompok menikmati permainan, tibalah saat penutupan. Kegiatan ini ditutup dengan pengumuman pemenang oleh kakak pemandu. Ikan-ikan segar menjadi hadiah bagi kelompok yang beruntung keluar sebagai pemenang. 

Dengan dibagikannya hadiah, berakhir pula kegiatan outbound ini. Peserta, orang tua, serta tentor pulang ke rumah masing-masing. Dengan demikian, berakhirlah rangkaian kegiatan outbound Progressio Edukasia, 16 September 2012. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada para siswa, orang tua, tentor, Kampung Bambu, dan semua pihak yang telah mendukung acara ini. 

Sampai bertemu lagi di Outbound Progressio Edukasia selanjutnya!  

Keceriaan Para Peserta Outbound Progressio Edukasia


oleh: B.A.proedu

0 komentar:

Posting Komentar